Meskipun Mungil, Marco Verratti Disebut Hebat oleh Mancini

Meskipun Mungil, Marco Verratti Disebut Hebat oleh Mancini

Pemain Tengah timnas Italia, Marco Verratti memang memiliki postur tubuh yang kurang ideal seperti kebanyakan pemain sepak bola di Eropa. Walaupun begitu, sang pemain tetap mendapatkan pujuan dari Roberto Mancini.

Ia adalah pemain hebat bagi timnas Italia, walaupun tubuhnya pendek dan mungil, demikian kata pelatih Roberto Mancini.

Pemain Tengah Paris Saint Germain ini menjadi penentu kemenangan 2-1 Italia pada pertandingan round ke 4 melawan Bosnia Herzegovina rabu lalu melalui goal di menit akhir.

Walaupun sempat kebobolan lebih dulu, Italia melalui Lorenzo Insigne berhasil menyamakan kedudukan yang kemudian diakhiri oleh aksi Verratti yang memastikan 3 poin bagi Gli Azzurri.

Kemenangan ini membuat Italia menyapu bersih 4 pertandingan grup J dengan hasil sempurna, yang membuat Mancini tak segan untuk memberikan pujia kepada para pemainnya, salah satunya adalah Verratti.

“Verratti adalah pemain hebat, bahkan jika ia terlihat pendek dan mungil,” sanjung Mancini dalam sesi jumpa pers.

“Saya senang tapi kami akan kalah suatu hari nanti karena tidak bisa selalu menang. Verratti dan Jorginho sangat mirip, keduanya punya kualitas dan kelas.”

“Tapi mereka juga dibantu oleh para bek seperti [Leonardo] Bonucci dan [Giorgio] Chiellini yang selalu memberikan tekanan bagus pada lawan. Semua pemain saya sangat bagus.”

“Ini tim Italia yang sangat bagus. Kami sempat berada pada momen buruk tapi sekarang kami memainkan sepakbola bagis dengan personalitas hebar. Kami harus tetap seperti ini agar bisa menjadi favorit di Euro 2020.”

About Cak Noris

Fans Die Mannschaft. Plis kalau lagi nonton bola jgn di ajak ngobrol, ntar gw jadi ga fokus.

View all posts by Cak Noris →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *