Ini Ungkapan Gareth Southgate Mengenai Rumor ke Spurs

Ini Ungkapan Gareth Southgate Mengenai Rumor ke Spurs

Gareth Southgate sudah mengatakan ia bermaksud untuk melihat kontraknya sekarang sebagai pelatih timnas Inggris mengingat gosip belakangan ini menghubungkannya ke Tottenham.

Berita seminggu paling ini memberitakan bahwa Southgate sudah jadi sasaran untuk menggantikan Mauricio Pochettino di Spurs bila ia lengser.

Dalam performa Tottenham yang kurang bagus belakangan ini, spekulasi ini justru akan bertambah, tapi Southgate secara cepat meluruskan bahwa saat ini dia sudah berkomitmen untuk Three Lions.

“Kau tidur pada Sabtu malam dan bangun pada Minggu pagi dan agenda sudah ditentukan,” kata Southgate.

“Dengar, aku sudah mengatakan di musim panas, aku bukan seseorang yang perlu melakukan lindung nilai taruhanku dan perlu bermain dengan cerdik dan berkata, ‘Aku akan membiarkan pintu ini terbuka, pintu itu terbuka’.

“Saya manajer Inggris dan ini adalah hak istimewa besar untuk melakukan pekerjaan itu. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sini bersama tim.

“Kami pikir tim dapat terus meningkat, dan sampai saya diberitahu sebaliknya, 2022 adalah kontrak saya, dan hanya itu.”

Inggris akan meneruskan usaha mereka untuk maju ke Euro 2020 dengan laga yang akan datang menantang Republik Ceko serta Bulgaria dengan team Southgate sekarang ada di puncak Group A serta dengan satu laga di tangan.

Selain itu, minggu horor Tottenham bersambung di hari Sabtu saat mereka kalah 3-0 dari Brighton sesudah ditempa 7-2 oleh Bayern Munich di Liga Champions.

Lepas hasil dari itu, Pochettino mengutamakan jika ia tidak perduli dengan kerjaannya serta tidak merubah filosofi sepakbolanya dalam tempo dekat.

“Tidak, saya tidak khawatir, yang membuat saya khawatir adalah hidup, bukan sepakbola,” kata Pochettino.

“Saya tidak ingin Anda mengambilnya dengan cara yang salah, yang membuat saya takut adalah hidup, bukan sepak bola. Sepak bola adalah untuk menjadi kuat dan berani dan mengambil keputusan dan menunjukkan wajah Anda ketika segala sesuatu tidak baik.

“Itulah yang akan kita lakukan, menghadapi hal-hal negatif dan berusaha bekerja keras untuk mengubah dinamika ini. Dalam posisi saya, saya perlu menerima semua kritik. Sama ketika Anda memuji saya atau tim.

“Saya akan menerimanya dengan cara yang sama dan itu tidak akan mengubah visi saya, dari Anda atau pakar karena Anda mengkritik saya atau menggambarkan situasi secara berbeda dengan apa yang Anda harapkan.”

About Cak Noris

Fans Die Mannschaft. Plis kalau lagi nonton bola jgn di ajak ngobrol, ntar gw jadi ga fokus.

View all posts by Cak Noris →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *