Situasi Griezmann & Oliver Giroud Dimaklumi Oleh Didier Deschamps

Situasi Griezmann & Oliver Giroud Dimaklumi Oleh Didier Deschamps

Walaupun Antoine Griezmanm dan Oliver Giroud sedang mengalami situasi sulit di masing-masing klubnya, Didier Deschamps mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

Girezmann, walaupun baru diboyong oleh Blaugrana daru Atletico Madrid musim panas kemarin, tetapi dirinya sudah mampu mencetak 4 goal dan 3 assist sejauh ini. Tetapi dirinya banyak menuai kritik karena dianggap kontribusinya kurang maksimal.

Deschamps pun membela dengan mengatakan “Seharusnya memang bisa lebih baik, tetapi saya menonton setiap laganya dan situasinya baik-baik saja,” dalam jumpa pers Prancis.

“Yang juga jadi pertanyaan adalah bagaimana perannya saat ini [di Barcelona]. Saat masih di Atletico Madrid, dia bermain di posisi terbaiknya. Mungkin sekarang di Barcelona, dia tak mendapat peran utama seperti di timnas Prancis. Meski begitu, kami masih percaya penuh dengannya.”

Sementara Oliver Giroud juga mengalami masalah keterbatasan waktu tampil di Chelsea. Hal ini membuat gosip bahwa dirinya akan hengkang pada bursa transfer Januari mendatang. Walaupun begitu Giroud tetap masih dipanggil oleh Deschamp.

“Tentu saja Olivier mengalami situasi sulit. Sejak September dia tidak menemukan solusi yang jelas. Saat ini, siutasinya masih belum berubah, mungkin sampai bursa transfer musim dingin dibuka,” jelasnya.

Prancis sendiri sebentar lagi akan menghadapi Moldova dan Albania dalam ajang lanjutan Babak Kualifikasi Euro2020 15 November nanti. Memang Les Bleus sendiri hanya membutuhkan 1 kemenangan saja untuk bisa melaju ke fase babak utama Euro 2020 nanti.

About Cak Noris

Fans Die Mannschaft. Plis kalau lagi nonton bola jgn di ajak ngobrol, ntar gw jadi ga fokus.

View all posts by Cak Noris →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *