Hak Siar Euro 2020 Didapat Oleh MNC Grup

Hak Siar Euro 2020 Didapat Oleh MNC Grup

Perhelatan Sepak Bola paling bergengsi tahun 2020 yaitu UEFA Euro akhirnya sudah pasti akan tayang di televisi besutan MNC Group setelah pada tanggal 26 Januari 2020 lalu mereka resmi mendapatkan hasiar Euro 2020 di Indonesia.

Hal ini sudah dipastikan karena disampaikan oleh CEO RCT Kanti Mirdiati dalam sesi Jumpa Pers pada hari Minggu 26 Januari di MNC Tower, Jakarta Barat.

“Ini merupakan ketujuh kalinya RCTI [sejak 1996] secara berturut-turut mendapatkan kesempatan menjadi official broadcaster Piala Eropa,” ucap Kanti Mirdiati selaku CEO RCTI.

“Kebetulan Euro berulang tahun ke-60. Edisi spesial. Ini tidak mudah. Maka dari itu, kali ini kami menyiapkan reporter di hampir di setiap kota penyelenggaraan,” tambahnya.

Yang menjadi kejutan adalah, pada saat Jumpa Pers tersebut RCTI mendatangkan legenda timnas Portugal, yaitu Luis Figo. Beliau saat ini sudah menjabat sebagai penasihat UEFA.

“Akan menjadi tidak mudah memang dengan format baru Euro yang diikuti 24 tim dan digelar di 12 kota. Tetapi, format ini akan menjadikan turnamen ini lebih global,” tutur Figo.

“Untuk timnas Portugal, kami berada di grup berat bersama Jerman dan Prancis. Namun, saya pikir mereka tetap berpotensi mengulang kejayaan edisi lalu [juara],” ujarnya lagi.

Perencanaan penayangan siaran Euro 2020 dikabarkan bahwa MNC Group akan menayangkan di RCTI,  MNC Vision dan K-Vision, MNC Play, serta Vision+

Euro 2020 sendiri akan digelar pada tanggal 12 Juni sampai dengan 12 Juli mendatang, pastikan anda menikmati tayangannya.

About Cak Noris

Fans Die Mannschaft. Plis kalau lagi nonton bola jgn di ajak ngobrol, ntar gw jadi ga fokus.

View all posts by Cak Noris →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *